Pendidikan |
S1 : Sarjana Ekonomi, Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran Bandung. |
S2 : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia |
S3 : Nova Southeastern University, Florida, Amerika Serikat |
S3 : PhD University Malaya, Kuala Lumpur Malaysia |
JUDUL DISERTASI |
Mediating Effects of Consumer Trust, Consumer Commitment Customer Satisfaction, in Buyer-Seller Relationship: An Investigation of Auto Service Centers in Indonesia. |
JABATAN STRUKTURAL |
Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, 2003 – 2011 |
PUSAT STUDI/PUSAT KAJIAN |
Ketua Trisakti International Center for Service Studies Fakultas Ekonomi Usakti |
BUKU YANG TELAH DITERBITKAN |
1. Prinsip-prinsip Pemasaran
2. Pengantar Teori Ekonomi Mikro3. Manajemen Jasa, Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi (LPFE) Usakti, Jakarta, 2003. Pemasaran Jasa |
PENGHARGAAN/TANDA JASA |
1. Penelitian Terbaik Fakultas Ekonomi Tahun Akademik 1998-19992. Dosen Terbaik Tahun Akademik 1977-1978 |